Review: Kluge Lipstick Candy Peach & Lipgloss Mini 3D Effect

Hi lovely girls..! Thankyou loh dah pada mau mampir di blog aku... :) Review kali ini masih seputar Sophie Martin February Haul aku yaitu Kluge Lipstick Candy Peach dan Kluge Lipgloss Mini 3D Effect. Sorry kalo review february haul nya aku bagi jadi 2 part supaya dalam satu blog post ga tlalu banyak fotonya. ;P Pada post kali ini, aku akan nge-review 2 produk Kluge sekaligus jadi biar ga da utang review lagi. Hehe... Jngan gnti "channel" dlu alias ttep baca post aku smpe habis yah.. :D
Packaging
Produk yang satu ini emang identik banget dengan kemasannya yang berwarna pink elektrik, logo Kluge yang imut, dan ilustrasi cewek yang super girly. Aku jamin siapapun yang baru ngeliat kemasannya ini, pasti langsung jatuh hati n pengen beli produknya soalnya kemasannya emang tepat sasaran banget di hati tiap cewek. :D

Product Info
Product Name: Kluge Lipstick LKL11 
Color: Candy Peach
Netto: 3.8gr
Manufactured by: PT.Pusaka Tradisi Ibu, Tangerang, for PT.Sophie Martin, Jakarta


Pas dibuka kotaknya, di dalamnya terdapat sebuah lipstick dengan packaging berwarna pink transparan dengan sebuah logo Kluge yang imut. Warna lipsticknya yang berwarna peach langsung nampak dari atas karena packaging nya transparan. Sebenarnya ketika beli lipstick Kluge ini, aku milih warnanya secara random kecuali warna pink karena aku udah punya lipstick yg warna pink. Kebetulan aku belum punya lipstick warna peach so aku pilih deh yg warna ini.



Swatch & Texture
Berhubung males swatch di tangan, jadi aku langsung pake di bibir aku. Ketika aku apply ke bibir, aku mesti swatch berkali-kali agar warnanya lebih merata. Warnanya kliatan agak glossy dan pigmennya juga cukup tinggi, sayangnya ketika aku apply di bibir, warnanya ga langsung merata  di bibir aku. :(
Karena fotonya pas malam hari, jadi aku terpaksa pake flash. Tapi warnanya jadi kliatan kayak pink padahal aslinya sih warnanya peach ketika ga pake flash (sorry banget, maklum masih bingung cara pake kamera pro XD ). Teksturnya creamy gitu, tapi sayangnya aku kurang suka karena jadi kayak lengket di bibir n bikin bibirku jadi terasa ga nyaman. Selain itu, aku juga kurang suka lipstick ini karena ada aromanya. Aromanya sih kayak aroma permen gitu tapi aku lebih suka kalo ga ada aromanya karena aku cukup terganggu dengan aromanya ketika pemakaian.

Pros:
- Harganya terjangkau (Rp 24.900,-)
- Warnanya soft dan lumayan glossy
- Packaging nya super imut
- Mudah diperoleh melalui katalog Sophie Martin

Cons:
- Ada aromanya yaitu kayak permen gitu tapi aku pribadi ngerasa aromanya cukup aneh
- Lengket di bibir
- Bibir aku jadi keliatan kayak menggumpal dan pecah-pecah 
- Packagingnya rapuh banget sehingga pas barangnya dateng, penutup lispticknya udah ada retakan gitu

Rating:
1.5/5

Repurchase?
No.



Packaging
Kalo Lipgloss Mini 3D Effect ini bentuknya kayak gantungan HP. Pas liat produk ini di katalog Sophie Martin, aku langsung jatuh cinta karena selain harganya murah (Rp 25.000,-), produk ini praktis banget untuk melembabkan bibir aku yang kering pas jalan-jalan di ruangan yang berAC seperti di mall-mall gitu. Packaging nya tentu saja imut banget seperti produk Kluge lainnya dan warna yang paling menonjol tentu saja pink. :D

Tutupan lipgloss ini berwarna pink dan bagian bawahnya transparan sehingga warna lipglossnya yang shiny bisa terlihat dengan jelas.

Product Info
 Product Name: Kluge Lipgloss Mini 3D Effect
Netto:2.3ml
Manufactured by: PT.Ristra Indolab, Bogor for PT.Sophie Martin, Jakarta


Swatch & Texture
Biasanya pigmen pada lipgloss itu sangat rendah sehingga warna asli bibir masih bisa terlihat. Namun lipgloss yang satu ini memiliki pigmen yang cukup tinggi. Pada fotonya keliatan banget warnanya yang cukup mencolok. Tapi aku ga ada masalah dengan warnanya karena menurut aku warnanya cantik. Seperti kebanyakan lipgloss, lipgloss yang satu ini juga dilengkapi dengan aplikator di dalam tube nya sehingga mudah diapply di bibir. Teksturnya cair dan ada butiran-butiran shiny nya sehingga ketika diapply di bibir, hasilnya bibir aku terlihat mengkilap. Aku lumayan suka dengan lipgloss ini karena cukup nyaman di bibir aku n ga terasa kayak lengket gitu. Sayangnya yang bikin aku kurang suka yaitu ada aroma dan rasanya kayak buah gitu. Kalo aku pribadi sih ga suka, tapi belum tentu pendapat aku sama dengan kalian. :)
 
without flash
 
using flash

Pros:
- Cheap price
- Warnanya cantik dan bikin bibir aku terlihat shiny
- Praktis dibawa kemana aja karena ada talinya buat digantung di Hp ;)
- Mudah diperoleh melalui katalog Sophie Martin

Cons:
 -Aku ga nyaman dengan aromanya >_<
- Ada rasanya, tapi aku ga suka rasanya.
- Penutup lipgloss nya mudah retak jadi harus super hati-hati pas nutup

Rating:
 2.5/5

Repurchase? 
Maybe. ;)


Disclaimer. Review ini tidak disponsori tetapi diperoleh dengan budget sendiri. Review ini juga dibuat brdasarkan pengalaman dan pendapat pribadi aku, tetapi hasilnya bisa saja berbeda pada tiap orang. Kalo kalian penasaran dengan produk Sophie Martin seri Kluge ini, silakan visit web resminya Sophie Martin disini.



Thanks for reading my blog.
xoxo.


31 comments:

  1. woww.. jadi natural banget ... kesannya 'sweet' gitu di hati (=*o*=)
    http://hatta-shani.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. lebih suka lipgloss nya ..
    bagus dibibir ..>,<

    ReplyDelete
  3. Hi, thank you for your lovely comment on my blog.

    You have a nice blog, I´m following you now! :-)

    http://klaraspoint.blogspot.be/

    ReplyDelete
  4. Lucuk yg lipgloss tp kalo gampang patah gitu gag bs dibawa kemana2 donk ya...
    http://hanaiyzm.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehm bkn gmpang ptah tp gmpang retak jd pas nutupnya mesti super hati2 >.<

      Delete
  5. I love the shade of the first lipstick! Love anything neutral shades! Thanks for dropping by my blog. Followed you back.

    I am Jenniya

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou so much for following me.. yeah I love all neutral shades too <3

      Delete
  6. Lucu bangett...... >.< pgn lipsticknya..

    ReplyDelete
  7. hi thanks for dropping by in my blog.
    You have a lovely blog. I followed you in gfc, fb, pinterest and instagram, hope u can follow back? thanks.

    xoxo from Dubai,
    www.streetblush.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou for following me dear...

      hugs & kisses from Indonesia ;)

      Delete
  8. Hmm, the color looks different from the lipstick. But pretty :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah i dont know why too.. i think i need to learn more abt photography.. thanks for comment dear ;)

      Delete
  9. sepertinya lipgloss nya bagusss ❤
    thx for the review ! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... aq bih suka lipgloss nya soalx wrnax kliatan alami plus shiny2 gitu.. makasih bwat comment nya yah <3

      Delete
  10. Great Blog!

    Would you like to follow each other on GFC?


    Vivianista.com

    ReplyDelete
  11. the lips stick look cute feel like trying it <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. sure... you should try it yourself.. thanks for comment dear ;)

      Delete
  12. Thanks sweetie, now following! I love the cute layout of your blog!

    xx Olivia

    Olivia's choice

    ReplyDelete
  13. Thanks for following me and commenting. I've now followed you back and keep in touch.

    vivianista.com

    ReplyDelete
  14. LOVE UR BLOG!!! TOTALLY RAD


    http://thekaybookinwonderland.blogspot.co.uk/

    ReplyDelete
  15. This blog is SOOOO CUTE! Even the cursor is pretty! New follower here! Haha! I look forward to future posts! :)

    Feel free to check out mine...

    http://throwmesomethingbeautiful.blogspot.co.uk/

    ReplyDelete
  16. thank you for the review. always so helpful.

    ReplyDelete
  17. thank you dear.. sure I want ;)

    ReplyDelete
  18. the packaging is so kawaii! >.<

    ReplyDelete