Review: TRESemme Smooth&Shine Shampoo+Conditioner

Hi Girlsss! Happy Valentine yaah! Biasanya tiap Valentine Day, aku ngasih coklat atau bikin coklat sendiri buat cowok aku. Taon lalu cowok aku ngasih boneka Teddy Bear warna coklat dan kita makan bareng di sebuah resto di Surabaya. Tapi taon ini aku harus melewatkan momen Valentine ini karena aku masih belum balik ke Surabaya sedangkan cowok aku tinggalnya di Surabaya. Hikssss* Jadinya Valentine taon ini cuma bisa dirayain jarak jauh pake Skype. Nasib... :(

So, buat menghibur hati yang sedang galau ( haha... ), aku mau bikin review aja, kebetulan kemaren baru repurchase TRESemme Shampoo + Conditioner. Ini merupakan kali kedua aku beli produk TRESemme, sebelumnya aku beli TRESemme untuk perawatan rambut rontok. Namun kali ini aku mencoba varian TRESemme lainnya yaitu yang Smooth & Shine. Seperti biasa, shampoo TRESemme identik dengan botol berwarna hitam pekat dan botol conditionernya identik dengan warna putih. Pasti teman-teman udah pada tau merek shampoo yang satu ini soalnya tiap hari selalu muncul di iklan TV. Buat yang ngikutin acara Asia's Next Top Model di Starworld pasti udah hafal banget dengan slogan brand yang satu ini. :)
Produk TRESemme ini baru beberapa bulan beredar di Indonesia, namun peminatnya sudah cukup banyak termasuk aku. :P Ketika pertama kali melihat shampoo ini di supermarket, aku sempat ragu karena harganya kok murah banget padahal katanya shampoo ini digunakan oleh para profesional hairstylist di Amerika. Tapi karena penasaran, akhirnya aku beli juga. Ternyata walaupun harganya murah, namun kualitasnya oke banget.


Varian TRESemme smooth & shine ini ditujukan buat kamu yang bermasalah dengan rambut kusam dan susah diatur. Baik shampoo maupun conditioner TRESemme ini diperkaya dengan vitamin H dan silk protein, serta formulanya dapat menutrisi hingga ke dalam setiap helai rambut sehingga rambut menjadi lebih halus, lembut dan berkilau seperti perawatan di salon. Apa sih vitamin H itu dan apa manfaatnya untuk rambut? Vitamin H atau yang juga disebut dengan Biotin merupakan bagian dari vitamin B kompleks yang berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegah kulit menjadi kering, kasar, dan bersisik.


Packaging produk TRESemme ini cukup unik karena untuk menggunakannya, cukup menekan bagian atas botolnya dan penutup botolnya akan terbuka sedikit. Menurut aku, desain produk ini cukup efektif untuk mencegah pemakaian yang berlebihan karena ketika dipencet, isinya akan keluar sedikit demi sedikit sehingga tidak terbuang sia-sia.



Ketika aku usapkan sedikit shampoo TRESemme ini ke tangan aku, baunya yang harum dan menyegarkan langsung tercium seketika. Shampoo TRESemme ini berwarna bening dan teksturnya agak kekentalan gitu. Jika diperhatikan baik-baik, dalam cairan shampoo ini juga terdapat butiran-butiran berwarna kristal. Kalo menurut aku, mungkin butiran-butiran kristal ini kali yah yang membuat rambut terlihat bercahaya setelah pemakaian. Hehe..

Tekstur conditionernya juga agak kental dan lengket gitu ketika aku usapkan di tangan. Warnanya seperti putih susu dan baunya kurang lebih sama dengan shampoo TRESemme smooth & shine.

Setelah pemakaian shampoo + conditioner TRESemme smooth & shine ini, rambutku jadi terasa lebih wangi, halus, dan lembut. Aku suka banget dengan produk TRESemme ini karena selain harganya cukup terjangkau, wanginya cukup tahan lama, dan rambutku pun mendapatkan perawatan yang optimal kayak di salon. Aku sebenarnya jarang banget ke salon untuk perawatan rambut karena aktifitasku yang padat, oleh karena itu produk ini tepat banget untuk membantu aku merawat rambut di rumah.

Like:
- Harganya terjangkau
- Packaging nya unik dan efektif
- Baunya harum dan menyegarkan
- Tidak bikin rambut lengket
- Wanginya tahan lama
- Rambut jadi lebih halus dan lembut
- Dilengkapi vit. H dan silk protein untuk menutrisi hingga ke dalam setiap helai rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut 

Dislike: 
- Desain botolnya terlalu simple dan label botolnya gampang terkelupas

Overall Rating:
4/5

Repurchase:
Of Course. :)


Numpang narsis yaa... Ini foto-foto yang aku ambil tadi pagi untuk ngerayain Valentine Day. Untuk makeup nya sederhana banget yaitu cuma bedak plus lipstick soalnya aku masih bermasalah dengan jerawat. ;( Aku akan share produk yang aku pakai untuk mengatasi jerawat pada review berikutnya. So, keep in touch yah. :)


Thankyou for reading my blog.
xoxo.
 

20 comments:

  1. cantik say. hehehehe aq jg pernah coba tresme.. tapi lgsg patah2 plus tambah kering.. rmbutku udh kering ditambah kering hwhwhwhww..~
    shampoo emang cocok2an yaa.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. mw sok imut tp gagal total... btw thanks yah... hehe
      km pke varian yg mana sis? klo aq br prtma nyobain varian ini, tp hsilx mayan.. rmbut bneran jd halus.. hehe..

      Delete
    2. http://kumapink.blogspot.com/2013/02/blog-sale-jual-murah-saja.html?
      aku ngadain blogsale.. mampir ya Glo..~ hehehe
      aq coba yang pink...

      Delete
  2. Nice review dear chen:) followed your blog:) :) hugs from gig crew:)
    xoxo
    Rica

    ReplyDelete
  3. great blog!
    Would you like to follow each other? Check out my blog and let me know :-)
    www.cecilleblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. I love Tresseme! It's my favorite brand of shampoo and conditioner :) I absolutely love your blog! Specially the photos because they are so artistic and creative. I just enjoy blogs with lots of nice pictures! I followed you on GFC! Thank you for coming by my blog earlier and leaving a nice comment :) Thank you for this post! I can't wait to read more of your posts. More power to you!

    XOXO
    Your new follower,
    www.MusingsofaMakeupMaven.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you soo much for your sweet comment dear... im very impressed :)

      Delete
  5. great review & nice photos :)
    Maybe we follow each other!?
    Let me know :)

    Greetings

    www.YulieKendra.com

    ReplyDelete
  6. Hey, great review. :)
    Thanks for a lovely comment, following you now. :)
    http://jonnessa.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Hey darling! :) Following back!
    yuliconversations.blogspot.co

    ReplyDelete
  8. great review! would you like to follow each other? let me know!

    ReplyDelete
  9. Your pictures are so cute! I used the shampoo myself and liked it! Thank you for your lovely comment and following! I'll do the same :) xoxo from New York City
    http://www.hollylovespaul.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you dear... yeah i like this shampoo too... :)
      thanks for following me... <3

      Delete
  10. wonderful
    http://trendy-u.blogspot.com.es/

    ReplyDelete
  11. good review sist , aku jg pengen nyoba karena bermasalah sama rambut yg kering , kasar dan bercabang T_T . Mampir yaa :D miranty-anzelia.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete