Shizuka Clip-in Bang in Dark Brown

Hello my lovely readers! So, this is my first post on february. It's kinda late, but Im soo happy coz finally it's february! Yeah, as you may already know, this month we'll celebrate the most romantic day of the year, "Valentine's Day" on February 14th and all Chinese people will also celebrate Zhongguo Xinnian (中國新年) or Chinese New Year on February 10th. The good news for me is my families and I will gather together to celebrate Chinese New Year at my home sweet home. :D Chinese New Year is the most awaited day of the year coz on that day, all Chinese families especially for those with family member away from home will be reuniting, eat dinner together, spend the night playing with firecrackers, gazing fireworks, etc. and the most important *especially for me* is red packet which is usually given by parents or married couples to young children. Red packet is a red envelope with money in it. So, that means I'll "hunt" some red envelopes with money in it this month. Haha~ XD
But, the bad news is this year maybe I'll celebrate Valentine's Day without my boyfriend  next to me coz I don't know when exactly I'll be back to Surabaya, I hope I can go back to Surabaya after celebrating Chinese New Year but before Valentine's Day so we can celebrate it together with a romantic dinner. :'(

So yeah, I'm sorry for the long talk, enough about me. ;P So, today I  wanted to start my first post on February by reviewing an unusual product, that's Shizuka Clip-in Bang. Let's talk in Bahasa. :) Aku beli Shizuka Clip-in Bang ini sekitar setengah tahun yang lalu di Hokkhie HairclipWigshop Online Shop. Kalau tertarik buat liat produknya, kamu bisa visit facebook-nya disini. Waktu itu, aku ga cuma beli Shizuka clip-in bang ini, tapi aku juga beli Shizuka hairclip-nya yang curly dan panjangnya sekitar 60-70cm. Tapi aku ga bikin review-nya karena aku jarang pake soalnya rambutku panjang banget jadi aneh gitu kalo pake hairclip lagi. :P Aku beli shizuka clip-in bang dan shizuka hairclip ini totalnya 330 ribu.

 
I wore Shizuka Clip-in Bang (using flash)

Shizuka clip-in bang punyaku ini warnanya Dark Brown. Sebenarnya aku maunya yang warna hitam jadi biar menyatu dengan warna rambut asliku, tetapi waktu itu stocknya yang warna hitam lagi kosong. >_< Aku beli poni palsu ini karena aku emang poni lovers banget. Apapun style rambutku pasti ada poninya. lol XD Tapi kadang kalo poniku udah panjang kan ga bisa disisir ke depan n harus disisir ke samping. So, kalo ga sempet potong poni ya aku pake poni palsu ini... :3 Cara pake poni palsu ini gampang banget karena modelnya emang sama persis dengan hairclip yaitu minimal ada 2 buah clip di dalamnya sehingga tinggal dijepit di rambut kayak pake jepitan. :P
 
Produk ini sebenarnya cukup unik sekaligus aneh buatku karena kita bisa memiliki poni idaman dalam sekejap cukup dengan menggunakan poni palsu ini. Namun poni palsu ini cocok banget buat aku yang suka dengan hairstyle yang dinamis karena aku suka banget gonta-ganti model rambut. :3 Poni plasu ini praktis banget buat menyulap face kamu jadi kawaii-look. <3 

Likes:
- Bentuknya kayak poni asli
- Cara pakainya gampang banget kayak pake jepit rambut biasa
- Bentuknya menggembung di bagian depan sehingga keliatan bervolume 
 
Dislikes: 
- Bukan terbuat dari human hair sehingga agak kaku dan terkadang menusuk-nusuk kulit
- Ga bisa dicatok, dll. ( Pls don't do this! )
- Salah satu jepitannya agak bermasalah sehingga ga bisa dijepit
- Kalau terkena cahaya matahari, keliatan kalo warnanya glossy sehingga palsunya juga jadi terlihat :P
- Karena hanya berupa poni, maka mesti pake bando ato ikat rambut dan sejenisnya buat menutupi bagian atas poni ini supaya ga keliatan kalo poninya palsu. haha...


...and here's my look after wearing this Shizuka clip-in bang. Hope this doesn't seem weird^^
 
without & with headband

Overall, aku sih suka-suka aja sama poni palsu ini karena kalo aku lagi butuh poni buat menyempurnakan penampilan aku, aku tinggal pake poni palsu ini ga pake lama n ribet. Tapi aku lebih menyarankan untuk pake poni ini di malam hari agar ga terlalu keliatan kalo poni ini ternyata palsu soalnya warnanya glossy banget sedangkan rambut asli aku cenderung dry. :P

FYI, pas beli shizuka clip-in bang dan shizuka hairclip di ol shop di atas, aku dapet bonus Dolly Eyelashes karena belanja di atas 300ribu. But pls believe me, when you look into my eyes, you won't see my pretty eyes coz this "they-said-dolly" eyelashes makes my eyes like a super weirdo. Walaupun bahannya halus banget tapi packaging-nya keliatan murah banget. Kondisinya masih 80% oke dan udah ada bekas lem dikit namun cuma aku pake bentar trus aku lepas. Tapi mungkin kalo ada di antara kalian yang berminat, boleh email aku n bakal aku kasih gratis. :)
 
 
 
Thanks for reading my blog^^
xoxo <3 

5 comments:

  1. Lucu baru tau bentuknya hair clip bang....

    ReplyDelete
  2. cute banget poninya cocok sama kamu

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Nice review..:) thanks for visiting my blog and left comment there..i've followed you back dear..:)

    xoxo
    http://anastasiagoenawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. i want it too!!!!! :O
    maybe we could follow each other via gfc/fb/bloglovin?! It would be a pleasure for me :)

    http://glamourdrama.blogspot.it

    ReplyDelete