My Pregnancy Story #1




Hi Dear!
Udah hampir 3 minggu absen blogging dan aku ga pernah menyangka akan menulis blog post dengan judul di atas secepat ini. Kalo kalian surprised, aku jauuuh lebih surprised. Hehe...

And btw, blog post kali ini mungkin hanya berisi curhat ato sdikit 'crita kecil' ttg khidupanku. Seperti yg tmen2 tau kalo tgl 19 januari lalu aku merit di usia 23 taon. Menurutku usia yg msih cukup muda tp juga usia yg udah pas untuk merit. Di antara tmen2 ku, bs dibilang aq yg pling muda tp jg yg paling dluan merit. Awalnya terasa agak aneh coz aq bru wisuda nov taun lalu dan 2 bulan kemudian merit. Memang banyak bnget yg brubah dari khidupanku dibanding sebelum merit dan smpe saat ini aq msih beradaptasi. 

Kalo banyak yg bilang abis merit biasanya masih kerasa 'hangat2' nya, aku sm hubby mlah sering ribut bhkan hal kecil sklipun. Kdang2 aku jg ngerasa ada yg aneh dngan diriku coz emosiku tuh kayak bom atom, disumet dikiiit aja langsung 'duar' pdhal sharusnya aku bisa bereaksi biasa aja. :P

Dan aku baru dapat jawaban nya setelah 4 bulan berlalu, ternyata aku...... hamil! Kayak disambar petir skligus bercampur haru, senang, surprised, dll, aku n hubby bner2 ga menyangka, sungguh sm skali ga menyangka. Dan ternyata usia janin dalam rahimku juga udah hampir... 4 bulan! Waah.. lebih gak menyangka lagi! Kalo ditanya soal gejala2, aku emg sama skali ga ngerasain gejala apapun di 3 bulan pertama selain kerasa sakit pinggang yg ga sembuh2. Makanya bner2 kaget bnget pas dinyatain hamil. :P

Jadi slama ini mood ku yg slalu ga menentu ini salah satu faktor yg disebabkan oleh prubahan hormon krena kehamilan ini. Pantes aja aq merasa ada yg ga beres dengan diriku, kayak terlalu... impulsive. Tp stelah tau kalo aku hamil, aku n hubby ngerasa bahagiaaa banget. Gimana ya mengungkapkannya, pokoknya rasanya bahagia gitu. Si hubby jg jd lebih care. :D

Skarang udah masuk 18 minggu, makin terasa banyak perubahan krena perut mkin membuncit kayak gampang capek, ngantuk, dll makanya lebih banyak istrhat aja dan kurang ada mood untuk beraktivitas. :P Aku cuma menyesal napa kok aku ga tau lebih cepet sih kalo aku hamil. :( Makanya sekarang aku bener2 merhatiin pola makanku, nutrisi dan jumlah kalori yg masuk hrus bner2 cukup untuk prtumbuhan janinku.

Salah satu fakta ttg khamilanku ini adalah aku sempet diet mati2an slam sminggu dan fitness coz stress sm berat bdanku yg naik 2kg. >_< Ahh rasanya nyesel bnget klo inget2 apa aja yg udah aku lakukan slama 3 bln trakhir. Makanya sekarang aku bner2 strict banget dalam merhatiin perkembangan janinku.

Tapi di samping semua itu, aku bner2 ga pernah ngerasain sebahagia ini sebelumnya sampe dinyatakan hamil. Rasa senangnya itu lebih dari kayak menang undian, dll. Klo yg udah prnah ngalamin mungkin ngerti yg aku maksud. Hehe..

Soal gender nya sih saat ini masih belom tau, smoga pas USG berikutnya bulan dpan udah bisa tau. Sebnernya gender bukan msalah buat aq n hubby, cuma ttep aja penasaran sih. Hihi... Jd bisa sgera memikirkan namanya. :D

So that's all the facts behind my pregnancy. Aku akan sering update soal my pregnancy dan kalo pas lagi mood sih. LOLOL.  


THANK YOU FOR READING MY BLOG ^^

12 comments:

  1. Wow! congratulations dear! :) So happy for you.. Stay healthy., I'm also pregnant, 7 months now., I'm having a baby girl soon :)) ♥ xoxo
    http://switbbydoll.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. congratss ya ce :D smg ibu & bayinya sehat selalu ^^

    ReplyDelete
  3. Congratulation!! SO happy for you.♥♥

    ReplyDelete
  4. thanks honey! wah congrats for you too, i just guess I'll also have a baby girl... maybe... cant wait to see your baby... hope the best for you too...! ^^

    ReplyDelete
  5. congrats sayyyy XD OMG ga sabar pgn liat c dede lahirr... XD

    ReplyDelete
  6. jiee glo selamat yaaa !! haha aku ya kaget waktu baca judul nya tapi langsung senyum hehehe .. Wahh bakal ada keluarga baruh nih :D

    ReplyDelete
  7. tengkyuu lizaa... hihi aq jg udah ga sabar... pngen tw jg co apa ce... hehe...

    ReplyDelete
  8. sama - sama jiejie ditunggu cerita pregency di post berikut nya hehe :D

    ReplyDelete