Late August 2014 Haul

Hi hi semuanyaa....
Lama ga ngeblog soal beauty, soalnya sejak pregnancy trimester kedua, mood buat dandan asli kayak terjun payung alias ga niat dandan sama sekali kecuali pas hari2 tertentu yg langkaa banget aku tiba2 mood buat dandan. Tapi itupun makeup yg simple banget. Hahaha... Duh jadi merasa bersalah dengan beberapa produk dari sponsor yg sempet pending dulu krena ga mood begini. Heem... -__-

And kali ini pun mungkin hanya blog post singkat aja, just wanna share my Late August Haul. Aslinya ini produk2 yg aku kumpulin dari beberapa minggu lalu dan masih ada yg belom kupake sama sekali karena ga mood dandan. Hahaa... Apa aja haul ku bulan ini? We'll see...

1. Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner
2. 3CE Highlight Beam
3. The Face Shop Lovely Me Ex: Dessert Lip Balm #1 Strawberry
Pas bulan lalu dapet voucher dari Zalora, aku mutusin buat beli Dolly Wink eyeliner ini. Aslinya kan mahal tuh, krena dpet voucher jd tinggal 80rb aja. Soo happy... ^^ Pasti banyak temen2 yg udah tau kalo model2 nya Style Nanda itu kan cakep2 banget, mulus2 n glossy gitu kulitnya makanya aku penasaran pengen nyobain salah satu produknya yaitu Highlight Beam. Fungsinya mirip2 kayak Nymph Aura Volumer gitu, jadi bisa dimix dengan bb cream atau foundation untuk mendapatkan hasil makeup yg glossy gitu. Aslinya sebenernya kurang cocok buat kulit berminyak krena bisa bikin keliatan makin berminyak, tp yg namanya penasaran itu bener2 deh... hehehe... Dan aku juga beli lipbalm dari TFS ini karena suka sama packaging nya yang lucuu. Hehe....


4. Silkygirl Silk Lips Color Lip Baml #05 Sweet Pink
5. Etude House Dear My Blooming Lips Talk #PK001
6. L'oreal Glam Shine Miss Paradise #720 Mint Tai
7. Maybelline Color Show Nail Polish #215

Kalo yg di atas ini asli ga ada rencana beli tapi pas jalan2 ke mall bingung ga tau mau beli apa jadi mampir ke counter produk2 makeup n akhirnya colek2 sana-sini dan mutusin buat beli beberapa. Hehe... Aku paling suka yg lipgloss dari L'oreal ini, glossy nya mantaap walaupun harganya agak pricey dikit. ^^

 8. D'Eyeko Princess Syahrini Falsies "Merak"
9. Armando Caruso Powder Puff
10. Masami Shouko Small Blending Brush (210)
Udah lamaa banget ga beli n pake falsies. Pengen sekali2 pas jalan2 keliatan centil gitu makanya nyobain salah satu bulmat nya Syahrini. Lumayan juga hasilnya pas dipake. :) 

*** EXTRA HAUL ***
Dan sekian aja makeup haul ku kali ini, dikit banget yaah n itupun beberapa masih segelan sampe sekarang. Maless banget bok dandan... Haha... Tapi bulan lalu tuh aku kayaknya lebih 'menggila' belanja aksesoris, mungkin ada yg ngirain aku jualan aksesoris kali ya sanking banyaknya aksesoris yg q beli. Haha... Gini2 aku juga suka beli aksesoris lucu2, hiasan rambut, dll. Tapi ya itu, masih banyak yg belum q pake juga. Semoga ga bedebuan. Haha... Semoga setelah melahirkan nanti, ada mood buat dandan lagi jadi bisa ber-makeup-ria. Hehe...


So sekian aja haul ku kali ini, mungkin ada yg mau ngasih saran bikin review yg mana dulu? Semoga aku bisa bikin review nya kalo lagi nganggur (baca: lagi mood). LOL.... 


THANK YOU FOR READING MY BLOG ^^

4 comments:

  1. Oh The Dolly wink Eyeliner!
    Many cute stuff!
    xx

    ReplyDelete
  2. banyak banget haulnya, daku belanja belum bisa disebut HAUL, ahahahaa. apalagi that cutes things :)

    btw, main-main ke blog daku yah :D

    lagi ngadain GIVEAWAY juga lhoo >‿‿◕

    BULEIPOTAN BLOG

    mAKASIHH ♥‿♥

    ReplyDelete
  3. woo 3CE highlight beam, aku nunggu reviewnya pake banget ya kakk xD

    ReplyDelete