Unboxing My Very First Althea Pink Box

Hello girlss...  Kalo ada yang udah kepo-in instagram aku pasti udah tw isi Althea Pink Box di post ini. hehe... Tapi buat yg belom tw yuk di scroll ajah biar tergoda juga untuk belanja di Althea. Hihi... #BeautyBloggerEmangRacun LOL... Selama ini kalo belanja produk kosmetik Korea biasanya aku langsung belanja dari website Korea asli, krena emang beli langsung dari sana itu jatuhnya lebih murah daripada beli di Indonesia dan pengirimannya juga cepet banget. Tapi sekarang aku punya website lokal favorit aku kalo pengen belanja produk kosmetik Korea, namanya Althea

Kebetulan Surabaya Beauty Blogger community lagi bekerjasama dengan pihak Althea yg memberikan kesempatan kepada Surabaya Beauty Bloggers buat ngerasain pengalaman berbelanja di Althea. Jadi Althea ngasih bonus kredit sebesar 500K buat kita shopping as many as we want di website Althea. Really fun right? Dan ga pake lama aku langsung belanja di Althea. Penasaran apa aja yg aku beli? Scroll lagi yaa... hehe...

Sebelum ngintip isi Althea Pink Box ku, aku pngen kenalin sedikit si Althea ini buat yg belom tau dan pengen belanja di Althea juga. Jadi Althea ini sebenernya berpusat langsung di Korea Selatan, dan barang2 yg kita pesan di web Althea ini juga langsung diimpor dari Korea. Lha terus cara pesan nya gimana? Untuk yg tinggal di Indonesia, bisa langsung akses website althea di id.althea.kr, disini kita bisa lihat katalog produk Althea dalam bahasa Indonesia dan kita juga bisa langsung belanja produk Althea di web ini. 

Cara ordernya sangat mudah seperti kita berbelanja di ol shop lain. Buat member baru, Althea ngasih free kredit sebesar 100.000. Dan Althea juga lagi ada promo free shipping nih dengan belanja minimal 299,999. Wuih lumayan tuh tinggal nambahin 199,999 ribu aja udah bebas ongkir. :) Dan ga cuma itu aja, di web Althea juga ada banyak promo2 menarik alias diskon2 spesial. Kalo banyak diskon gini sapa sih yg ga ngiler belanja di Althea? hehe...


Ini pertama kalinya sih aku nyobain belanja di Althea. Jadi aku submit order aku di Althea tgl 5 oktober, dan sekitar tgl 11 oktober barangku dikirim dari Korea. Tepat seminggu kemudian paket Althea ku udah nyampe di kantor TIKI. Woow... Dan besoknya baru diantar ke rumahku. Cepet banget ya padahal langsung dari Korea, dan ga kena bea cukai juga. Completely happy! :) So kalo kamu lagi nyari makeup Korea yg 100% original dengan harga yg terjangkau plus pengiriman gratis ke Indonesia ga pake ribet, langsung tancap gas ke Althea aja. ;)

And shortly, langsung aja aku tunjukkin apa aja yg aku beli di Althea. Bisa dibilang aq belanjanya paling sedikit dari temen2 Surabaya Beauty Blogger lainnya. Aku cuma nambahin 34.000 aja krena total belanjaku 534.000 untuk 4 item ini. Aku emang lagi #nahankalap buat ga belanja banyak2 soalnya masih banyak item makeup dan skincare di rumah yg belum habis, takut ga kepake n keburu expired kalo beli kebanyakkan n cm dipake sekali. :P

1. WITCH'S POUCH REAL SKIN MOISTURE AMPOULE BASE 40 ml 220.000
Produk yg satu ini untuk mempersiapkan kulit kita sebelum memakai makeup. Bisa dibilang ini adalah makeup base, tapi juga ada kandungan skincare nya untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. All in one gitu. :) Produk ini bisa bikin makeup kamu jadi terlihat sempurna dan mulus plus dewy kayak kulit orang Korea. Wow really?? Yeah aku akan langsung share di blog ini setelah aku nyobain produk yg satu ini ya. I hope it's really true like what it claims. 


2. PANDA'S DREAM BRIGHTENING EYE BASE 86.000
Dark circle or panda eye adalah salah satu musuh besar kulit wajahku. Makanya aku berharap dengan kombinasi dari concealer dan produk ini bisa menyamarkan area bawah mataku yg terlihat lelah. Harganya cukup terjangkau dengan semoga kualitasnya juga sebanding. ^^

3. BLINGSOME LIP TINT PACK #SCARLET RUBY 70 gr 110.800
Udah lama ga pake lip tint, biasanya pake lipstick and lip gloss aja. Jadi iseng2 nyobain lip tint ini n bosen juga sama warna pink jadi pilih warna Scarlet Ruby ini. Kemasannya cukup eye catching ya, jadi ga sabar mau nyobain lip tint ini. Review soon yaa! hehe...

4. MY LIP LOVE GAUGE 115.000
Kalo My Lip Love Gauge ini ada 5 shade, dan aku pilih shade no 04 yaitu I Need You. Warnanya pink lilac gitu. For eternal pink lover like me, emang ga bisa jauh2 dari lip product warna pink. That's my favourite one. But I think I need to reconsider some mature colors at this age. But who can resist pink?? I cant! hehe... So nantikan swatch nya di blog ku yaa... Hehe...

Jadi itu ajah "hasil" belanjaanku di website Althea dengan sedikit menanan diri supaya ga overshopping. Hehe... Tapi next time, aku akan belanja lagi di Althea kalo pngen nyari produk Korea karena belanja di Althea gak ribet, banyak diskon2 spesial, pilihan brand2 kosmetik nya banyak, produknya lucu2 dan pengirimannya juga cepet banget tanpa kena bea cukai. Kalo belanja banyak juga masih dapet freebies lagi. Happiness overload dah pokoknya. :3

Untuk review lengkap masing2 produk nya nyusul yah, maafkan kalo aku jarang update tapi diusahain untuk selalu ngasih update yg terbaru. So keep in touch yah! Bye Girls~ <3<3

1 comment:

  1. Tadinya mau Witch Pouch itu juga Glo, tapi setelah liat harganya mundur teratur XD
    Nanti direview yah! ^^

    ReplyDelete